Senin, 31 Oktober 2011

BATAGOR & SIOMAY KAKI LIMA TAPI RASA SETARA RESTO

BATAGOR & SIOMAY KAKI LIMA TAPI RASA SETARA RESTO
Semua pasti tahu dong dengan Batagor atau Siomay.Makanan yang banyak di Gemari yang berasal dari Kota Bandung ini. Makanan yang terbuat dari Baso Tahu goreng yang di isi adonan Siomay dan digoreng sehingga renyah dan Gurih. Kalau Siomay biasa diolah dan di masukkan dengan Kol, Kentang dan Buah Pare.  Anda Warga Cikarang yang suka dengan Makanan Khas dari Kota Bandung ini bisa berkunjung ke lokasi di sekitaran Ruko Anggrek Blok B1 No. 4 tepatnya di depan Ruko

Batagor Urban Cikarang
Di lokasi tersebut anda bisa jumpai Pak Ayi Komara dengan Gerobaknya. Harganya pun tidak terlalu mahal, cukup sediakan Rp. 7.000 rupiah anda sudah bisa memperoleh dan merasakan nikmatnya Batagor atau Siomay URBAN. Kalau mau ditambah Telor cukup di tambah Rp. 2000 saja.

Batagor URBAN
Pak Ayi Komara ini sudah lebih dari 8 Tahun berjualan di Cikarang Baru. Dulunya beliau selalu bawa gerobaknya dan berkeliling ke lingkungan Perumahan Cikarang Baru. 5 Tahun yang lalu beliau menetap di depan Toko Computer NetCOMM milik Pak Wawan Darmawan. Dengan keramahannya Pak Ayi akan melayani anda dengan senyum dan sapa.

Siomay URBAN
Pak Ayi ini juga menerima Orderan untuk Pesta dan Hajatan lainnya. Untuk Order bisa menghubungi Telp. 89834102.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar