Selasa, 01 November 2011

PediaSure® Complete

PediaSure® Complete

Penggunaan :

PediaSure® Complete adalah nutrisi khusus bergizi lengkap seimbang dengan manfaat susu untuk anak yang susah makan. Dilengkapi dengan Sinbiotik yang terdiri dari Prebiotik (Fruktooligosakarida (FOS)), dan Probiotik (Lactobacillus dan Bifidobacterium spp) yang berguna untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan dan penyerapan nutrisi yang optimal.


Benefit:
 PediaSure® Complete cocok untuk anak yang :
          - Susah makan dan pilih - pilih makanan
          - Aktif dan membutuhkan banyak Kalori dan nutrisi tambahan untuk
             mendukung  tumbuh kembangnya.
          - Dalam masa penyembuhan
PediaSure® Complete diformulasikan secara khusus untuk anak usia 1-10 tahun. Semua kandungan vitamin dan mineral yang terdapat di  PediaSure® Complete telah memenuhi atau melebihi 100 % angka kecukupan gizi berdasarkan 2001 Dietary Reference Intakes (RDIs) atau 1989 Recommended Dietary Allowances (RDA) untuk anak umur 1-10 tahun.  PediaSure® Complete juga telah memenuhi syarat dari NAS-NRC RDAs (National Academy of Science and the National Research Council) untuk protein, vitamin dan mineral untuk anak 1- 6 tahun pada intake 1000ml / per hari dan anak umur 7-10 tahun pada intake 1300 ml / per hari.
PediaSure® Complete dapat digunakan sebagai suplemen tambahan pendamping makanan dan dapat juga ditambahkan kedalam resep makanan favorit anak sebagai tambahan kalori.
Makanan cair dengan manfaat susu dengan nutrisi lengkap dan seimbang dari protein lemak dan  karbohidrat ( 12% protein, 44% lemak, 44% karbohidrat ) untuk membantu kebutuhan yang diperlukan dalam pertumbuhan anak.
Dengan Sinbiotik (kombinasi Probiotik dan Prebiotik)  kandungan gizi yang dapat menjaga kesehatan fungsi saluran pencernaan dan penyerapan nutrisi yang optimal.
Probiotik (Lactobacillus dan Bifidobacterium spp) adalah bakteri hidup yang merupakan bakteri baik yang menjaga system pencernaan dan mencegah pertumbuhan bakteri jahat dalam sistem pencernaan.
Prebiotik (FOS (Fruktooligosakarida) merupakan karbohidrat kompleks yang tidak bisa dicerna dan menjadi sumber makanan untuk Probiotik.
PediaSure Complete diformulasikan secara khusus dari 100% minyak sayuran (no palm oil) dengan kandungan fatty acids linoleic acid dan linolenic acid (berfungsi untuk pembentukan DHA dan AA untuk perkembangan otak).
PediaSure® Complete diformulasikan secara khusus dari 100% minyak sayuran (Non Palm Oil) dengan kandungan fatty acids linoleic acid dan linolenic acid (berfungsi untuk pembentukan DHA dan AA untuk perkembangan otak).
PediaSure® Complete mengandung 20% MCTs (medium chain triglycerides) yang merupakan campuran lemak yang unik agar mudah dicerna dan diserap untuk memberikan sumber energi optimal bagi tumbuh kembang anak.
Dapat digunakan untuk oral atau tube feeding.
Gluten-free and lactose-free.
Didukung oleh uji klinis.
Perhatian : Tidak untuk anak dibawah 1(satu) tahun.
                  Tidak untuk anak dengan Galaktosemia
Kemasan 
Powder: 400g; 900g,
Flavors: Vanilla, Coklat, Madu
Informasi Produk dapat berubah. Silahkan periksa label produk atau kemasan untuk informasi terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar